Apakah bunda mempunyai pengalaman yang sama tentang si kecil poop ditempat umum?


Dear bunda waduh gak terasa sudah tahun 2012 bulan Mei baru mengupdate cerita

Mau sharing pengalaman aja nih untuk para bunda. Ini pengalaman yang sangat sedikit luar biasa nih, waktu itu sikecil minta mengunjungi “Rahayu” mini market di kotaku untuk membeli pulpen yang berwarna-warni ,nah karena aku berfikir Cuma sebentar makanya aku tidak memakaikan diapers pada sikecil, ei baru 5 menit masuk sikecil ngomong, bunda mau “ngengek” waduh baru aja mau cepet keluar sikecil udah poop, yang lebih menyulitkan lagi poopya mencret dan banyak tercecer dilantai, wah aku bingung sekali waktu itu, gimana cara membersihkannya, para pengunjung disana pada menutup hidung yang lebih don’t care lagi tu para karyawannya gak ada punya inisiatif ngambilin pengepel padahal aku sudah memintanya, akhirnya sesaat ide itu muncul  kucopot celana sikecil untuk mengepel lantai, memang sedikit jorok tapi bagaimana lagi itu sudah kewajiban kita sebagai orangtua untuk bertanggung jawab terhadap anak kita. Tips buat para buda nih, aku yakin bundalah yang mengerti kondisi anaknya, berbagi tips sedikit
1.       Sebelum berangkat bunda sebaiknya ajak dulu sikecil untuk pipis atau poop
2.       Walaupun sebentar gunakan diapers untuk menjaga sikecil ngompol ataupun poop
3.       Bunda selalu standby membawa tisu basah, tisu kering, handuk kecil dan kantong plastik

Posting Komentar

0 Komentar